Contoh Kata Pengantar Skripsi Yang Baik dan Benar

Contoh Kata Pengantar Skripsi Yang Baik dan Benar – Kata Pengantar adalah halaman yang berisi ucapan-ucapan dari si penulis atas selesainya penulisan karya tulis tersebut baik tentang ucapan rasa syukur, ucapan rasa terima kasih, tujuan dan manfaat penulisan serta kritik dan saran yang membangun. Kata pengantar terbagi dalam 3 bagian yaitu pembukaan, isi dan penutup.

Contoh Kata Pengantar Skripsi Yang Baik dan Benar

KATA PENGANTAR SKRIPSI 

Assalamu’alaikum  Wr.Wb

Segala puji hanya milik Allah SWT, yang senantiasa memperindah kehidupan dengan menanamkan sifat kasih dan sayang di hati hamba-hamba-Nya. Maha suci Allah yang berkat rahmat dan kasih sayang-Nya, Alhamdulillah penulis dapat menyelesaikan penyusunan skripsi ini. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad SAW, keluarganya, sahabatnya dan kita semua selaku umatnya yang senantiasa tunduk dan patuh kepada ajaran-Nya. Skripsi ini berjudul “Penggunaan Blok Pecahan untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Tentang Konsep Bilangan Pecahan Sederhana (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas III SDN Gunungbanjar Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya“.

Skripsi  ini disusun untuk memenuhi sebagian syarat untuk memperoleh gelar Sarjana Pendidikan pada Program Pendidikan Guru Sekolah Dasar.

Berbagai rintangan dan kendala selama penyusunan skripsi ini, senantiasa penulis hadapi. Namun, berkat limpahan rahmat-Nya, motivasi, bimbingan serta bantuan dari berbagai pihak, akhirnya penulis dapat menyelesaikan skripsi ini. Oleh karena itu, penulis ingin menghaturkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada:

  1. Bapak Prof. DR. H. Cece Rakhmat, M.Pd., selaku Direktur Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Tasikmalaya, yang telah memberikan motivasi kepada penulis.
  2. Bapak Drs. Rustono WS, M.Pd., selaku Ketua Program S1 PGSD UPI Kampus Tasikmalaya, yang telah memberikan motivasi kepada penulis.
  3. Ibu Dra. Hj. Epon Nuraeni L, M.Pd., selaku Pembimbing I, yang selalu meluangkan waktunya dan menyampaikan ilmunya kepada penulis.
  4. Bapak Elan M.Pd., selaku Pembimbing II, yang selalu meluangkan waktunya serta arahan dan masukan dalam penyusunan skripsi ini.
  5. Seluruh Dosen Universitas Pendidikan Indonesia Kampus Tasikmalaya, yang telah banyak membantu penulis selama mengikuti perkuliahan hingga selesainya skripsi ini.
  6. Ibu Momoh Komariah, selaku Kepala Sekolah SDN Gunungbanjar dan Guru-guru SDN Gunungbanjar yang telah membantu menjadi responden pada penelitian.
  7. Orangtua tercinta, yang senantiasa memberikan dukungan dan do’a yang tiada henti-hentinya setiap saat sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini.
  8. Suamiku tercinta yang senantiasa memberikan dukungan dan do’a yang tiada henti-hentinya setiap saat sehingga penulis dapat menyelesaikan skripsi ini.

Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah diberikan kepada penulis dengan kebaikan yang lebih besar disertai dengan curahan rahmat dan kasih sayangNya. Amiin

Akhir kata penulis menyadari bahwa penyusunan skripsi ini masih sangat jauh dari kata sempurna. Maka dengan segala kerendahan hati, penulis memohon maaf atas kekurangan serta keterbatasannya. Oleh karena itu, saran dan kritik yang membangun sangat penulis harapkan. Semoga apa yang telah penulis kerjakan senantiasa bermanfaat dan mendapat keridoan Allah SWT. Amiin

                                                                        Tasikmalaya,    Desember 2018

                                                                                       Penulis,

Itulah Contoh Kata Pengantar Skripsi Yang Baik dan Benar yang dapat kami berikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat.

Contoh Kata Pengantar Skripsi Yang Baik dan Benar | nagrak.com | 4.5
error: Content is protected !!