Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati

Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati – Sahabat nagrak.com yang  berbahagia, untuk informasi  kali ini kami akan memberikan informasi mengenai rangkaian kata kata cinta.  Berbicara Cinta merupakan perasaan hangat yang mampu membuat kita menyadari betapa berharganya kita, dan adanya seseorang yang begitu berharga untuk kita lindungi. Cinta tidaklah sebatas kata-kata saja, karena cinta jauh lebih berharga daripada harta karun termahal di dunia pun.

Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati

Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan

Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Jika kau belum bisa memutuskan untuk tetap bertahan dengan perasaan itu, maka bersabarlah, karena cinta yang akan membuatmu kuat.

Cinta sejati itu selalu memberi dan tak pernah mengharap untuk kembali, dan jika ada yang berharap untuk dibalas berarti itu bukan cinta sejati.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat -Hamka

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahawa pada akhirnya menjadi tidak bererti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Seringkali cinta membuat kamu terluka dan sakit, namun ucapkan terimakasih pada cinta, karena dengan cinta yang  akan membuat  kamu berfikir dewasa dan  menciptakan bahagia

Cinta yang tulus akan tumbuh dengan indah, sama seperti cerita cinta yang kita alami saat ini, semoga bahagia itu selalu hadir untuk kita.

Tak selamanya cinta harus memiliki. Ada kalanya kita harus mengalah dan melepaskan cinta kita meskipun sakit. Karena cinta sejati bukan membuat sakit, namun membuat bahagia.

Cinta hanya sebuah kata. Yang lebih penting dari pada kata cinta adalah bagaimana kita menjalani apa yang kita sebut dengan kata cinta.

Cinta merupakan media penyampaian kasih sayang kita kepada orang yang kita cintai. Jangan pernah sia-siakan orang yang mencintai anda. berikan yang paling baik dari yang terbaik yang pernah anda miliki untuk orang yang anda cintai.

Cinta tak selalu harus berdampingan dan jalan beriringan. Ada kalanya cinta akan lebih terasa bermakna ketika dijalani dengan jarak yang memisahkan.

Bagimu aku mungkin hanyalah debu yang tak terlihat, Tapi bagiku kau adalah matahari yang bersinar.

Terkadang ketika seseorang terluka yang dia butuhkan bukan kata yang mampu membuatnya tertawa, akan tetapi Mereka lebih membutuhkan telinga yang mau mendengarkan.

Ada saat untuk berhenti berharap, dimana kamu telah menyadari bahwa waktumu hanya terbuang sia-sia untuk dia yang bahkan tak pernah peduli.

Tak perlu bersusah payah untuk membalas dendam, cukup maafkan setiap kesalahan. Karena memaafkan adalah pembalasan yang terbaik.

Jangan pernah memberi seseorang harapan, jika kamu tak ingin memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu, daripada bahagia tapi palsu.

Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan. Cinta bukan mengajar kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan. Cinta bukan melemahkan semangat, tetapi membangkitkan semangat –Hamka

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.

 Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

Aku mencintaimu bukan karena siapa dirimu, tapi karna apa yang terjadi pada diriku saat bersamamu

Harapkan kedatanganku karena rasa rindumu

Cintaku untukmu akan tetap utuh, bukan seperti bangunan yg akan habis termakan oleh rayap

Jodoh itu memang ada di tangan Tuhan, makanya ak sudah yakin yg Tuhan berikan buat ak itu adalah kamu

Cinta itu seperti tabungan, yang satu menunggu bunganya, kalo cintaku selalu menunggu hatimu bersemi untukku

Kalo ak jadi Hapemu, km harus jadi pulsaku, krn tanpamu ak tidak bisa berbuat apa2

Kalo bodyguard untuk menjaga ragamu, kalo ak siap untuk menjaga cintamu

Ak mencintaimu krn, ak suka senyumanmu, hatimu dan perkataanmu

aku dulu memang bermimpi menjadi astonot dan akhirnya menjadi kenyataan, krn sekarang dekat dgn bintang hatiku yaitu kamu

“Kamu tak perlu menjadi orang lain untuk bisa memilikiku, kamu hanya cukup menunjukkan jika aku sangat membutuhkan keberadaanmu.”

 “Perhatikanlah sebuah garis lurus dimana dia punya awal dan akhir, namun cintaku bagaikan lingkaran yang tak punya batas awal dan akhir.”

“Ketika seorang Raja jatuh cinta kepada seseorang, dia pasti bersedia menjadi pasti akan bersedia menjadi budak kekasihnya.”

 “Kesetiaan cinta akan teruji ketika cintamu berada jauh di matamu. meski peluang berpaling sangatlah besar, engkau tetap kokoh menjaga hatimu.”

 “Cinta itu simpel, jika engkau tidak mampu membuatnya tertawa, cukuplah untuk membuatnya tidak membuatnya menangis.”

Dia tidak akan menyadari bahwa kau telah menyatakan perasaan dengan sepenuh hati, karena cinta akan datang ketika kita sudah menemukan seseorang yang terbaik dan dapat membuat diri sendiri menjadi penuh kasih sayang.

 Ketika kata-kata tidak bisa diucapkan, maka sikap dapat menjadi senjata terakhir untuk mendapatkan cintanya. Jangan pernah berpikir bahwa cinta akan datang dengan sendirinya, kalau kita tidak berbuat sama sekali.

Cinta hanyalah sebuah kata sampai seseorang menemukan apa arti makna tersebut. Cinta hanya satu kata … Tapi begitu banyak kenangan kita dapatkan.

Mengapa kata-kata selamat tinggal, maaf dan aku mencintaimu begitu mudah diingat, tapi begitu sulit untuk dikatakan langsung?

Bagaimana kau mendapatkan kata untuk mengucapkan selamat tinggal, ketika hatimu tidak memiliki hatinya untuk mengucapkan selamat tinggal?

Aku bisa melihat mu dan tidak akan pernah berpaling, namun cinta tidak perlu dilihat serta diucapkan karena akan datang dengan sendirinya

Cinta adalah suatu cara aku bercerita tentang dirimu, menatap kepergian mu dan caraku untuk tetap tersenyum, ketika menatap indah wajahmu

Hadirmu seperti hujan yang membasahi bumi, dan kamu membasahi aku dengan cinta, dan kasih sayangmu

Beribu-ribu hal yang dapat membuatku berpikir untuk pergi tinggalkanmu, namun hanya ada satu kata yang mampu membuatku tetap disini. Aku Cinta Kamu

Suatu saat aku pernah menjatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Dan saat aku bisa menemukannya kembali, maka saat itulah aku akan berhenti mencintaimu

Bagi aku, dalam hidup ini, hidup hanya sekali, cinta sekali dan matipun juga sekali. Maka tak ada yang namanya mendua

Jangan takut mencinta, hanya karena pernah terluka. Cinta sejati tak datang begitu saja, tapi melalui proses sedih dan tawa bersama

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia , lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya . Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas kurniaan itu.

Nah,, itulah rangkaian Kata Kata cinta yang dapat kami sampaikan pada postingan kali ini. semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi serta inspirasi bagi sahabat semua yang sedang membutuhkan rangkaian kata cinta untuk di berikan kepada orang yang spesial.

Nagrak commakalah cinta damaisurat perjanjian cinta sejatiartikel surat perjanjian cintacontoh surat perjanjian cinta sejaticontoh makalah ilmiah tentang cinta damaiteks da\wah tentang cinta yang menghiburmakalah cinta segitigamakalah cinta tanah air menurut para pakarMakalah tentang putus cinta
Kata Kata Cinta Romantis Menyentuh Hati | nagrak.com | 4.5
error: Content is protected !!